BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PORTAL BERITA MEDIAONLINE BINTANG CAKRAWALA

Dazewitch Band Asal Cimahi Kini Tampil Dengan Format Lengkap

CIMAHI | Dazewitch merupakan band asal kota kecil Cimahi atan sering terdengar dengan sebutan"Bandung Coret",yang sekarang dengan format utuh digawangi olehempat personil yaitu, Faisal (Gitar Rythm/Vocal), Jeksjaka(Lead Gitar), Egi(Bass) dan Fadhel (Drum), Cimahi 27 Februari 2023.

Pada Media ini, Jeksjaka Menjelaskan bahwa Band Dazewictch  Pertama kali terbentuk pada tahun 2019 dengan format awal "Power Trio" digawangi Jeksjaka (Gitar), Egi (Bass) dan Fadhel (Drum).

Dazewichtch mengusung genre musik Rock yang terinspirasi dari band lawas era70an seperti Black Sabbath maupun band jaman sekarang yang bergenre Stoner, Psychedelic, Progressif Rock, Heavy Psych dan Doom dengan nama awal band Stotra Monrha.

Seiring berjalannya waktu tercetuslah nama Dazewitch as"TheySweet"sebagai pengganti dari nama StotraMonrha dengan dalih supaya tidak ada lagi salah pengucapan atau sulit mengucapkan nama band disalah satu gigsdi daerah Bandung.

Kemudian di pertengahan tahun 2021 datang Faisal (Gitar Rythm/Vocal) untuk bergabung dan mulai mengisi lead vocal pada materi lagu Dazewith bertajuk Wrathfull sampai sekarang, Pungkas Jeksjaka.


REL | ZA

Posting Komentar

0 Komentar