BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PORTAL BERITA MEDIAONLINE BINTANG CAKRAWALA

KUNJUNGAN KERJA KASKOGARTAP II/BANDUNG KE KANTOR SUBKOGARTAP 0606/BOGOR

BOGOR | Kepala Staf Komando Garnisun Tetap (Kaskogartap) II/Bandung, Marsma TNI Yudi Bustami, S.Sos. melaksanakan kunjungan kerja ke Kantor Sub Komando Garnisun tetap 0606/Bogor di Jalan Kolonel Edy Yoso Martadipura Pakansari Cibinong Kabupaten Bogor,Rabu (26/7/2023).

Kedatangan Kaskogartap II/Bandung ke Bogor, yang didampingi Wakil ketua IKKT Pragati Wira Anggini Cabang BS VII Kogartap II/Bandung Ny.Retno Yudi Bustami dan pengurus,Asops Kogartap II/Bdg Kol Inf Sukirman Sulaeman , S.H.,Asmin Kogartap II/Bdg Kol Adm M. Zainal Arifin ,S.T. beserta Perwira Staf dan Dansat jajaran Kogartap II/Bdg yang

Disambut hangat oleh Komandan Sub Garnisun Tetap 0606/Bogor Kolonel Inf Fikri Ferdian,S.Sos.,M.M. dan Kasubgar Mayor Inf Irwan Suwarna serta personil Subgar 0606/Bogor dan pengurus Ranting IKKT Subgar Bogor.

Kegiatan diawali sambutan Dansubgar 0606/Bgr Kolonel  Inf Fikri Ferdian, S.Sos.,M.M uncapan selamat datang kepada Kaskogartap dan rombongan dari Markas Komando Garnisun tetap II/Bandung serta tamu undangan Forkopimda setempat Kabupaten Bogor.Plt Bupati,Ketua DPRD,Kaplores,Dandim Kab Bogor,SKPD terkait,Muspika,tokoh Masyarakat,tokoh Agama,pim The mirah,3M,PMS dan ketua IPSC.

Lebih lanjut dalam sambutan Kaskogartap II/Bdg Marsma TNI Yudi Bustami,S.Sos menyampaikan  "bahwa pentingnya koordinasi dengan instansi terkait dalam pelaksanaan tugas, terlebih Bogor merupakan daerah penyangga ibukota maka harus lebih exstra bekerja melebihi panggilan tugas".Bangun sinergitas dengan instansi terkait demi terciptanya stabilitas wilayah Kabupaten Bogor yang kondusif.tutur Marsma TNI Yudi

Kunjungan Kaskogartap II/Bdg tersebut bertujuan mempererat komunikasi antar instansi pemerintahan, sekaligus memantapkan kedisiplinan prajurit TNI di Kabupaten Bogor dan sekitarnya wilayah Garnisun Bogor.

 “Bahwa sinergi antara TNI dengan pemerintah daerah adalah peningkatan yang sangat penting untuk membangun daerah yang lebih baik serta kunjungan ini juga untuk meningkatkan kedisiplinan para prajurit untuk terus menjalin komunikasi antara masyarakat dan TNI”.

Kaskogartap juga tekankan kepada seluruh prajurit TNI yang berdinas di Bogor untuk terus menciptakan situasi yang kondusif dan menjaga nama baik TNI, “ Ciptakan situasi yang kondusif, jaga nama baik TNI dan Satuan, himbau kepada Dansubgar 0606/Bogor untuk lebih mengaktifkan kegiatan seperti olahraga bersama.” tegasnya 

Ditempat yang sama,Plt Bupati Bogor mengakui senang dengan kunjungan yang dilakukan Kaskogartap II/Bdg bersama rombongan ke Kabupaten Bogor. Selain sebagai bentuk sinergi yang baik juga dapat meningkatkan komunikasi antar institusi Pemerintah Daerah dengan TNI.

“Saya mengucapkan terima kasih atas kedatangan bapak Kasgartap beserta rombongan yang sudah hadir di kabupaten kami. Kami juga berharap kunjungan ini terus ditingkatkan,” ujar Iwan Setiawan

Selanjutnya sebelum giat ramah tamah melaksanakan poto bersama,pemberian plakat dari Kaskogartap II/Bdg kepada Forkopinda Kab Bogor dilanjutkan gunting pita oleh Kaskogartap II/Bdg dan Plt Bupati Kab Bogor tanda gedung baru yg dipinjam pakaikan kepada Subkogartap 0606/Bogor berada di lantai dua sudah bisa operasionalkan dan lantai satu dijadikan sebagai Pos Gabungan TNI/Polri,Satpol PP,Dinas Hub,Damkar dan BPBD.

Setelah kegiatan Silaturahmi dan peresmian gedung selesai tamu undangan melanjutkan kegiatan masing-masing, Kaskogartap II/Bandung melanjutkan menerima Paparan Satuan dari Kasubgar dan memberikan arahan atau Jam Komandan kepada prajurit Subgar 0606/Bgr.sementara rombongan IKKT melanjutkan kunjungan ke gedung Dekranas Kota Bogor pusat kerajinan masyarakat Bogor lanjut ke kebun raya Bogor.terakhir rombongan seluruhnya meninjau mess Garnisun yang dulu kantor lama Subkogartap 0606/Bgr berada di jalan raya Parung Banteng Katulampa Kota Bogor.

(red_007)

Posting Komentar

0 Komentar