BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PORTAL BERITA MEDIAONLINE BINTANG CAKRAWALA

SMK Hang Tuah 1 Jakarta Gelar Rapat Kerja Guru Dan Karyawan

Jakarta, (05/08) | Dalam rangka menjaga marwah sebagai  SMK Pusat Keunggulan di tahun ke - 3  pada TP. 2023/2024, SMK Hang Tuah 1 Jakarta selama  3 hari ( 4-6 Agustus 2023 ) menggelar Rapat  Kerja bagi 56 Guru dan Karyawan yang di laksanakan di Hotel Bumi Gumati Convention Resort, Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Kasatdik SMK Hang Tuah 1 Jakarta  Bahrudin, S.Pd  juga menyampaikan  kesiapan pelaksanaan rapat kerja ini kepada Ketua Pengurus Cabang Jakarta Yayasan Hang Tuah Kol (Purn) Drs. Hadi Sutrisno, M.A.P, bagi seluruh guru dan karyawan untuk mengikuti kegiatan rapat kerja ini  secara maksimal,  karena sekolah kita SMK Hang Tuah 1 masih di beri kepercayaan dari Kemendikbud Ristek pada TP. 2023/2024  sebagai SMK PK untuk tahun yang ke-3. Untuk kepercayaan ini kita harus mewujudkan pada   Pelaksana Program SMK Pusat Keunggulan dengan  berkolaborasi yg erat dan kuat antar seluruh komponen satdik, dan pemangku kepentingan lainnya,   menjaga soliditas dan peningkatan mutu KBM dan pelayanan serta perkuat eskul  sebagai muatan keunggulan.

Kasatdik juga menjelaskan bahwa, SMK Hang Tuah 1 Jakarta  sebagai SMK PK pada jurusan  DKV (Desain Komunikasi Visual) , dan telah bekerja sama dengan  PT. Penerbit Erlangga dan PT. Nusa Edu.

Raker SMK Hang Tuah 1 mengambil tema : "Terwujudnya Kolaborasi Warga Sekolah Menuju Soliditas Untuk Membangun dan Meningkatkan Mutu SMK Pusat Keunggulan  ” .

Ketua Pengurus Cabang Jakarta Yayasan Hang Tuah Kol (Purn) Drs. Hadi Sutrisno, M.A.P di depan peserta raker menambahkan bahwa dengan adanya SMK PK pada tahun ke -3 bagi SMK Hang Tuah 1 Jakarta , maka menjadi kewajiban bagi SMK Hang Tuah 1 untuk mempertahankan  kemajuan yang telah di capai, bahkan lebih baik lagi. Untuk itulah melalui raker ini  Satdik  diharapkan dapat  mempertahankan Mutu Lulusan, Mutu Guru dan Mutu Proses Belajar Mengajar, tuturnya.

Hadir dalam raker tersebut  pengurus inti Cabang Jakarta Yayasan Hang Tuah, Kabiddik Cabang Jkt YHT, Drs. Sumardiyono, Kabidbang Cabang Jkt YHT, Dra. Oty Diani W, Seluruh Wakil Kepala Sekolah SMK HT 1 Jakarta, Guru dan Karyawan SMK HT 1 Jkt serta motivator Aris Setyawan yang turut menyampaikan materi guna memberikan semangat bagi seluruh peserta.

( yht/dar)

Posting Komentar

0 Komentar