BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PORTAL BERITA MEDIAONLINE BINTANG CAKRAWALA

Sosialisasi Hasil Mupus, Lanudal Tanjungpinang Gelar Tatap Muka

TNI AL-Puspenerbal (11/8/2023) | (Dispen Puspenerbal). Untuk mensosialisasikan hasil Musyawarah Pusat (Mupus) X Jalasenastri 2023, Komandan Pangkalan Udara TNI Angkatan Laut (Lanudal) Tanjungpinang dan Ketua Cabang 5 Gabungan Jalasenastri Puspenerbal melaksanakan tatap muka dengan seluruh personel dan anggota Jalasenastri Lanudal Tanjungpinang, Jumat (11/8/2013).

Komandan Lanudal Tanjungpinang Kolonel Laut (P) Triwibowo dan Ketua Cabang 5 Gabungan Jalasenastri Puspenerbal, Ny. Luluk Triwibowo menjelaskan secara bergantian materi yang dibahas dan pesan pesan pimpinan kepada personel dan anggota Jalasenastri di Aula Lanudal Tanjungpinang.

Menurut Danlanudal, pada Mupus X Jalasenastri 2023 ini, mengusung tema “Jalasenastri Berperan Serta Meningkatkan Produktivitas Keluarga Dalam Rangka Mendukung Pembangunan Nasional”.

Dalam Mupus tersebut, dilaksankan penyampaian dan pengesahan hasil sidang AD/ART, Petunjuk Pelaksana (Juklak), Rencana Kerja (Renja), Atribut, Petunjuk Administrasi Umum (Jukminu) dan Petunjuk Administrasi Keuangan (Jukminku).

Danlanudal juga menyampaikan beberapa penekanan dari Ketua Umum Jalasenastri Ny. Fera Muhammad Ali diantaranya, anggota Jalasenastri harus meningkatkan kemampuan dan pengetahuan keterampilan untuk menyempurnakan peran ibu- ibu baik sebagai ibu rumah tangga maupun dalam mendampingi suami dimana pun bertugas.

Juga dihimbau kepada Anggota Jalasenastri untuk mendampingi suami di manapun bertugas, yang merupakan konsekuensi dari jabatan suami.

Kemudian pandai-pandai membagi waktu sehingga urusan keluarga dan organisasi dan dapat berjalan baik, dan yang tidak kalah penting yakni hidup sesuai kemampuan, tidak bergaya hidup hedonis dan tidak besar pasak daripada tiang.

Usai menyampaikan hasil Mupus, dilanjutkan sesi tanya jawab yang berjalan dialogis.

Posting Komentar

0 Komentar