BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PORTAL BERITA MEDIAONLINE BINTANG CAKRAWALA

Wing Udara 2 Puspenerbal Gelar In-Service Training Administrasi dan Perawatan Randis

TNI AL, Puspenerbal (02/08/2023) | (Dispen Puspenerbal).  Selain menggelar Apel Kendaraan Dinas (Randis) untuk memastikan kelaikan kendaraan, Wing Udara 2 Puspenerbal juga melaksanakan In-Service Training terkait administrasi dan perawatan Randis di Lounge Room Markas Komando Wing Udara 2 Puspenerbal, Juanda, Rabu (2/8/2023).

In-Service Training kali ini, dipimpin Perwira Staff Administrasi dan Logistik, Letkol Laut (T) Moeis melalui staff (Minlog) Wing Udara 2 Puspenerbal, Mayor Laut (T) Wawan.

Menurut Danwing Udara 2 Kolonel Laut (P) Ma'arif mengatakan, In-Service Training dilakukan sebagai upaya untuk menambah wawasan dan pengetahuan terkait administrasi dan perawatan Randis.

Pelatihan ini juga sekaligus untuk menertibkan administrasi Randis operasional yang ada dijajaran Wing Udara 2 Puspenerbal Juanda.

Secara umum lanjutnya, tujuan in  service training adalah untuk  meningkatkan produktifitas kerja, meningkatkan efesiensi, mengurangi terjadinya berbagai kerusakan, mengurangi tingkat kecelakaan, meningkatkan pelayanan yang lebih baik dan meningkatkan moral personel pengawak.

Posting Komentar

0 Komentar