BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PORTAL BERITA MEDIAONLINE BINTANG CAKRAWALA

Beri Bantuan Anak Beresiko Stunting, Bentuk Kepedulian Babinsa 03/Banjarmasin Barat

BANJARMASIN | Wujud kepedulian terhadap Perkembangan Balita di wilayah binaanya, Babinsa Koramil 03/Banjarmasin Barat Serda Andar, berikan bantuan penambah gizi kepada Balita yang tergolong sebagai Stunting Sabtu (16/9/23).

"Sesuai Instruksi dari Komando Atas, bahwa TNI AD dilibatkan untuk penanganan stunting, maka kami selaku Babinsa terjun langsung ke lapangan dan berkomitmen untuk mendampingi anak penderita stunting hingga dewasa,” kata Andar.

Tindakan awal yang dilakukan Serda Andar yaitu memberikan tambahan gizi seperti susu dan telur, guna menambah gizi buat anak penderita Stunting. Hal ini dilakukan dalam upaya menurunkan stunting diwilayah Binaanya Kelurahan Kuin cerucuk.

"Selain itu dengan mendatangi rumah anak stunting sebagai upaya memberikan motivasi kepada orang tua anak,” tegas Serda Andar disela-sela kegiatan.

Menurut Babinsa yang berpangkat Sersan Dua tersebut bahwa kegiatan ini juga merupakan wujud nyata TNI dalam membantu mengatasi kesulitan rakyat sebagai upaya dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui peningkatkan gizi dengan kegiatan sosial,” Pungkasnya.

Pendim 1007/Bjm

Posting Komentar

0 Komentar