BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PORTAL BERITA MEDIAONLINE BINTANG CAKRAWALA

Dandim 1007/Banjarmasin Hadiri Malam Ramah Tamah Closing Indonesia Creative Cities Festival (ICCF) Cangkurah kayuh baimbai 2023

BANJARMASIN | Dalam suasana yang penuh kehangatan dan kebersamaan, Komandan Kodim 1007/Banjarmasin Kolonel Inf Arman Aris Sallo. S.IP., hadiri Malam Ramah Tamah Closing Indonesia Creative Cities Festival (ICCF) Cangkurah kayuh baimbai 2023 bertempat di Galxy Hotel banjarmasin Jl. A. Yani KM 2,5 , Kel. Sungai Baru, Kec. Banjarmasin Tengah, Kota Banjarmasin Jumat (20/19/23) malam.

Acara tersebut dipimpin langsung oleh Walikota Banjarmasin Ibnu Sina dan dihadiri oleh berbagai tokoh penting, termasuk Dandim 1007 Banjarmasin kolonel Inf Arman Aris Sallo. S.IP., Wakil Ketua DPRD Kota Banjarmasin, Praksi Gerinda H.M.Yamin, Sekda Kota Banjarmasin Ikhsan Budiman SH, MM, Danlanal di wakili Pasprogar Lanal Banjarmasin Mayor Laut (S/W) Siti Maimunah, Wakil ketua ICCF 2023,Galih sedayu, Para Asisten Pemko Kota Banjarmasin, Para SKPD Pemko Kota Banjarmasin, Para Camat Se Kota Banjarmasin, Para peserta Closing Indonesia Creative Cities Festival (ICCF) 2023 dan Para tamu Undangan.

Dengan tema "cangkurah kayuh baimbai”, iccf 2023 telah menjadi ajang pertemuan dan kolaborasi antara para pelaku industri kreatif, komunitas, seniman, maupun masyarakat yang saya yakini mampu menghasilkan ide - ide brilian dan inovatif, serta kerja sama yang dapat berdampak positif bagi kota banjarmasin.

Adapun tujuan dari acara ini adalah untuk menjadikan wadah bagi para pelaku ekraf untuk memamerkan hasil karya mereka, termasuk dalam bidang animasi, kerajinan, musik, dan berbagai bentuk seni lainnya dan juga sebagai wujud dukungan khusus untuk pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah, dengan 250 kota/kabupaten yang diundang untuk hadir di Banjarmasin guna menunjukkan keragaman ekraf di seluruh Indonesia.

Pendim 1007/Bjm

Posting Komentar

0 Komentar