BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PORTAL BERITA MEDIAONLINE BINTANG CAKRAWALA

Prajurit dan Jalasenastri Lanudal Manado lkuti Webinar Nasional dari YKAKI Di Lantamal VIII

TNI AL-Dispen Puspenerbal (20/5/2024) | Komandan Lanudal Manado, Letkol Laut (P) Candra Budiharjo bersama Prajurit serta Ketua dan Pengurus Cabang 7 Gabungan Jalasenastri Puspenerbal mengikuti Webinar Nasional dari Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI) yang dilaksanakan di Grha Yos Sudarso Langamal VIII Manado pada Senin (20/5/24).

Kegiatan Webinar yang dipimpin Danlantamal VIII, Laksma TNI Nouldy Jan Tangka, diisi dengan kegiatan Sosialisasi dan Edukasi tentang mengenal gejala dan tanda-tanda Kanker pada anak.

Kemudian asupan nutrisi yang tepat untuk melawan sel kanker dengan Moderator dr. Meilan Mamudi dan pemateri diantaranya dr. Stefanus Gunawan, Sp.A (K), MSi.Med (Dokter Spesialis Anak) dan dr. Diane Paparang, Sp.GK (Dokter Spesialis Gizi Klinik).

Danlanudal Manado mengatakan bahwa, Kegiatan sosialisasi dan edukasi ini sangatlah penting, guna menambah pemahaman kepada Prajurit dan keluarganya tentang kanker pada anak serta memahami betapa pentingnya proteksi dan deteksi dini terhadap gejala kanker, khususnya pada anak.

Kegiatan Webinar tersebut dihadiri para Asisten Komandan Lantamal VIII, para Kasatker, Prajurit dan PNS jajaran Lantamal VIII wilayah Manado dan Bitung serta Ketua dan anggota Korcab VIII DJA II.

Posting Komentar

0 Komentar