BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PORTAL BERITA MEDIAONLINE BINTANG CAKRAWALA

Kunjungi Kota Gurindam Dua Belas, Danpuspenerbal Bekali Prajurit dan Jalasenastri Wilayah Tanjungpinang

TNl AL-Puspenerbal (25/7/2023) | (Dispen Puspenerbal). Pada kunjunga  di Kota Gurindam Dua Belas kali ini, Komandan Pusat Penerbangan TNI Angkatan Laut (Danpuspenerbal) Laksamana Muda TNI Imam Musani dan  Ketua PG Jalasenastri Puspenerbal Ny. Anik Imam Musani berkesempatan Tatap Muka dan bekali prajurit dan anggota Jalasenastri wilayah Tanjungpinang, Selasa (25/7/2023).

Tatap Muka yang digelar di Hanggar Satuan Pemeliharaan Pesawat Udara , Pangkalan Udara TNI Angkatan Laut (Satharpesud Lanudal) Tanjungpinang ini, diikuti seluruh prajurit dan PNS dijajaran Lanudal dan Wing Udara 1 Tanjungpinang.

Tampak Hadir Direktur Operasi Puspenerbal Kolonel Laut (P) Catur Sigit Sumarsono, Direktur Personalia Puspenerbal Kolonel Laut (KH) Zainul, Tim Peninjau dari Sopsal Letkol Laut (P) Anang Adhi P., Danwing Udara 1 Kolonel Laut (P) Dani Achnisundani dan Danlanudal Tanjungpinang Kolonel Laut (P) Rivai.

Dalam Tatap Muka tersebut, Danpuspenerbal menyampaikan rasa bahagia dan apresiasi bisa bertemu dengan seluruh prajurit Penerbangan TNI AL yang ada Tanjungpinang.

Orang nomor satu dijajaran Puspenerbal ini menekankan agar seluruh personel senantiasa selalu bersyukur, bersikap ikhlas dan tidak apatis, yakni peduli dengan perkembangan dan keadaan sekitar serta selalu berpikiran positif.

Menurutnya, menjadi prajurit dan Ibu jalasenastri merupakan suatu pilihan yang dapat dibanggakan, karena bisa mengabdi secara langsung kepada Bangsa dan Negara.

Ia berharap seluruh Ibu Jalasenastri memiliki pribadi yang menyenangkan, berkarakter, berbudi, setia dan mandiri agar dapat membangun keluarga yang harmonis, berakhlak , santun, serta menjaga dan mendampingi suami berdinas di mana pun ditugaskan.  

Ia menjelaskan, lawatan kunjungan kerjanya beserta rombongan kali ini, selain bisa bertatap muka dengan prajurit juga untuk melihat kinerja Lanudal dan Wing udara 1 Tanjungpinang yang diprioritaskan untuk kemajuan Penerbangan dan kemajuan TNI AL pada umumnya, guna mewujudkan Angkatan Laut yang Handal dan disegani.

Posting Komentar

0 Komentar