BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PORTAL BERITA MEDIAONLINE BINTANG CAKRAWALA

Satlat KJK Taruna AAL Yang On Board Di KRI Bima Suci Sandar Di Lerwick

AAL, Skotlandia (25/7/2023) | Satuan Latihan Kartika Jala Krida (Satlat KJK) Taruna Akademi TNI Angkatan Laut (AAL) Tingkat III Angkatan ke – 70 tahun 2023 yang On Board di KRI Bima Suci sandar di dermaga Lerwick Skotlandia setelah menempuh perjalanan selama satu hari satu malam dengan jarak tempuh 191 Nautical Mile (NM) Selasa (25/7).

KJK Taruna AAL tahun 2023 dengan Perwira pelaksana (Palaklat) Mayor Laut (P) Rendra Hariwibowo yang saat ini On Board di KRI Bima Suci sedang melaksanakan pelayaran Muhibah Duta Bangsa. Sementara itu sebelum KRI Bima Suci sandar di dermaga Port of Lerwick para Taruna Akademi TNI Angkatan Laut Angkatan ke - 70 yang tergabung dalam Satlat KJK tahun 2023 melaksanakan peran parade lambung kiri dan melaksanakan atraksi Genderang Suling (GS) di atas KRI Bima Suci sampai KRI Bima Suci bersandar di dermaga Port of Lerwick, Skotlandia. 

Adapun kedatangan Satlat KJK Taruna AAL tahun 2023 yang On Board di KRI Bima Suci disambut oleh Panitia of Tall Ship Race Lerwick, disamping itu KRI Bima Suci merupakan  peserta kapal layar pertama yang tiba Lerwick, Skotlandia.

Posting Komentar

0 Komentar