BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PORTAL BERITA MEDIAONLINE BINTANG CAKRAWALA

DANKODIKLATAL HADIRI LOMBA MENEMBAK PISTOL EKSEKUTIF PATI PIALA PANGLIMA TNI CUP 2023

TNI AL. Kodiklatal. Surabaya, 8 Agustus 2023 | Komandan Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan TNI Angkatan Laut (Dankodiklatal) Letnan Jenderal TNI Marinir Suhartono, berkesempatan hadir dan menyaksikan lomba menembak pistol eksekutif Pati Piala Panglima TNI Cup Tahun 2023 bertempat di Lapangan Tembak Pistol, Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Senin (7/8/2023).

Ada dua kelas lomba yang digelar yakni Lomba Menembak Eksekutif Pati Perorangan dan Lomba menembak eksekutif Pati Kelompok Beregu. Panglima TNI Cup Tahun 2023 yang mengusung tema  “Ayo Olahraga, Raih Prestasi”, dengan harapan dapat membangun sportifitas dan produktifitas dalam tubuh TNI sehingga menghasilkan sumber daya TNI yang unggul dan berprestasi".

Kegiatan kejuaran ini diikuti oleh jajaran TNI AD, TNI AL, TNI AU serta dari Kemenhan RI.

Sementara itu, pada menembak eksekutif Pati Kelompok Beregu, tim dari TNI AL  diperkuat oleh Mayjen TNI (Mar) Endi Supardi, Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, Brigjen TNI (Mar) Feryanto Pardamean Marpaung, Brigjen TNI (Mar) Samson Sitohang, Laksma TNI Judianto, dan Laksma TNI Baroyo Eko Basuki berhasil menjadi yang terbaik dengan merebut juara 1.


Demikian berita Dinas Penerangan Kodiklatal

Posting Komentar

0 Komentar